Pembagian PIN dan Sosialisasi PPDB Satu Lokasi 2015

Sunday 14 July 2019

TANDAI PEMBUKAAN MPLS, SMPN 51 SURABAYA LEPAS BURUNG KE ALAM BEBAS


     Menandai pembukaan MPLS 2019-2020 pada Senin, 15 Juli 2019, SMPN 51 Surabaya melepas burung merpati dan burung emprit ke alam bebas. Ini sebagai simbol kepedulian SMPN 51 kepada lingkungan, dengan melepas burung ke alam bebas, menandakan bahwa SMPN 51 siap terbang tinggi untuk mencapai cita-cita dan kesuksesan. 

     Pembukaan dilakukan langsung oleh Ibu Sulastri, S.Pd., M.Si, Kepala SMPN 51 Surabaya. Dalam sambuatannya Bu Sulastri menyampaikan bahwa selama MPLS peserta didik baru akan mendapat materi tentang pengenalan lingkungan sekolah. 

     “Mulai saat ini kalian bukan anak SD lagi. Anak-anak harus menyesuaikan dengan budaya SMP. Tingkatkan kedisiplinan, baik disiplin ketika hadir di sekolah, juga disiplin dalam melaksanakan tugas. Karena disiplin adalah salah kunci kesuksesan,” ujar mantan guru SMPN 28 Surabaya tersebut.
Setelah kegiatan upacara pembukaan, siswa mengikuti pembinaan oleh Babinkamtibmas Polsek Wiyung. Dalam kegiatan tersebut, siswa diingatkan tentang bahaya pergaulan bebas, bahaya narkoba, dan tentang kedisiplinan berlalu lintas. (Humas)

Penyematan tanda peserta MPLS oleh Kepala SMPN 51 Surabaya

Performan yel-yel OSIS Spenlisa




Pelepasan burung menandai pembukaan MPLS SMPN 51 Surabaya




Performan KS, Staf, Guru Spenlisa

Pembinaan kedisiplinan dan bahaya narkoba oleh Polsek Wiyung


                                                                 
         

















No comments:

Post a Comment