Pembagian PIN dan Sosialisasi PPDB Satu Lokasi 2015

Friday 31 May 2019

UPACARA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA


     Sesuai imbauan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) bahwa seluruh lembaga negara dan pemerintah daerah (Pemda) seluruh Indonesia untuk melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni, maka SMPN 51 Surabaya pun melaksanakan pada Sabtu, 1 Juni 2019. Upacara ini diikuti seluruh guru, karyawan, dan siswa OSIS SMPN 51 Surabaya.

     Yang bertugas dalam upacara tersebut yaitu sebagai pembina upacara Bapak Ahmad Zainudin, M.Pd., sebagai pemimpin upacara Bapak Drs. Komari, sebagai pembawa acara Ibu Siti Maisaroh, S.Pd.I., sebagai pembaca doa Ibu Dra. Dwi Lusmandari, M.Si., sebagai pembaca Pembukaan UUD 1945 Ibu Tri Wahyu Febriningtyas, S.Pd., sebagai dirigen Ibu Eiyanti, S.Pd., sebagai pengiring musik Bapak Fezar, S.Pd., sebagai pengibar bendera dan pembimpin pasukan anak-anak OSIS.

     Meskipun dalam suasana mudik lebaran, upacara tetap dilaksanakan dengan penuh hikmat. Hal ini untuk meneguhkan komitmen kita terhadap jiwa Pancasila sebagai ideologi negara. Sebagai energi positif bangsa, Pancasila terus memberikan harapan untuk masa depan. Marilah kita bersatu untuk membangun bangsa dalam tatanan masyarakat yang rukun, damai, adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan. Kita Indonesia, kita Pancasila.



















































No comments:

Post a Comment